Sabtu, 16 Juni 2012

Gombal


apa bila suatu saat nanti kamu bahagia..
aku takkan berharap, bisa menikmati kebahagiaan itu, bersamamu.. karena itu yang kau mau.. namun apabila suatu saat nanti, kamu terluka, aku berharap akan selalu ada untukmu.. walalupun itu bukan yang kamu mau.. dan ingatlah apabila kamu mati... aku akan mati bersamamu..

 jangan katakan apapun, tolong jangan katakan apapun... ku tak perlu alasan ku tak perlu juga pembenaran tak ada apa, tak juga mengapa. jangan katakan karena aku mencintaimu,, karena ku hampa tanpamu.. jangan katakan karena kau harapanku karena ku hilang tanpamu. ku tak ingin mengapa dan tak juga kapan. ku tak ingin kau katakan apapun ku hanya ingi kau di sini.. disisiku saat ku lelah saat ku terpisah saat ku rindu dan saat ku tenggelam dalam gelisah... ku hanya ingin kau disini selalu.. saat ruangku perlahan membiru,, saat kebekuan menyentuh nadiku.. jangan katakan apapun  apapun juga.. biarkan hatimu memeluk hatiku dan rinduku menjadi rindumu dan tak ada kau dan aku disitu hanya ada kita...




0 komentar:

Posting Komentar